Tajir Melintir, Segini Penghasilan Raffi Ahmad Per Bulan

Pantas Tajir Melintir, Ternyata Segini Penghasilan Raffi Ahmad Per Bulannya. Baca Selengkapnya Di Sini!

Sumber: Grid Fame

Berapa gaji Raffi Ahmad? Ya, pertanyaan tersebut kerap dilontarkan oleh masyarakat yang ingin tahu sumber kekayaan dari artis tajir kelahiran Bandung tersebut. 

Selain berprofesi sebagai seorang presenter dan youtuber, ia juga bersama istrinya yakni Nagita Slavina mempunyai sebuah perusahaan yang dinamai RANS Entertainment. Sehingga tak heran jika Raffi Ahmad sering dijuluki dengan nama “Sultan Andara”. 

Nah, untuk mempersingkat waktu, mari kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai nominal pendapatan Raffi Ahmad. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini. 

Mengintip Isi Dompet Raffi Ahmad

Sumber: Suara.com

Menurut informasi yang didapat, Raffi Ahmad mengakui bahwa dirinya jarang sekali mengisi dompetnya dengan uang tunai. Dikutip dari channel Youtube milik Luna Maya, kebetulan Luna mendapat kesempatan untuk menghitung isi uang yang ada di dalam domper Raffi Ahmad. Setelah dihitung, ternyata jumlah uang yang ada di dalam dompetnya hanya sebesar Rp 1,5 jutaan saja.  

Tak hanya uang tunai, didalam dompet milik Raffi Ahmad juga terdapat sejumlah kartu yang masing-masingnya digunakan untuk kebutuhan berbeda-beda. Mulai dari kartu khusus untuk uang jajan, kartu kebutuhan logistic rumah, hingga kartu kredit perusahaan yang diberikan untuknya sebagai Board of Director. 

Baca juga: 4 Mall di Jakarta yang Harus Kamu Kunjungi

“Kalau aku, uagn kantor karena sekarang udah corporate (bentuknya) gaji, Gigi gaji, aku ada gajinya dari kantor sendiri”, ungkap Raffi Ahmad. Saat ditanya oleh Luna Maya seputar nominal gaji yang didapatnya, Raffi Ahmad pun sempat tertawa. 

“Lumayan lah, ada-lah”, tambah Raffi Ahmad sambil tersenyum. Dikarenakan ia tidak menyebutka jumlah penghasilannya, Luna Maya pun langsung menebak nominalnya di kisaran Rp 200 juta sampai Rp 500 juta per bulan. 

“Lebih lah, enak aja”, pungkas Raffi Ahmad. Luna Maya kembali menebak nominal penghasilannya menjadi Rp 1 miliyar hingga Rp 2 miliyar. Namun, Raffi Ahmad masih tetap tersenyum dan enggan untuk menyebutkan jumlah penghasilannya. 

Sumber: Pikiran Rakyat

Percakapan Luna Maya & Raffi Ahmad

  • Raffi Ahmad: “Kan kantor, kantor kita, suka-suka kita”
  • Luna Maya: “Di atas Rp 1 miliyar?”
  • Raffi Ahmad: “Yaa ada lah, itu sebenarnya karena kantor, kantor kita aja, udah gitu bagi dua sama Gigi”
  • Raffi Ahmad: “Itu udah dibuletin pakai gaji. Karena udah enggak mungkin, korporasinya kan kasihan, kan bayar agita sama Raffi Ahmad kan mahal, company-nya bisa enggak untung. Jadi udah lah yang penting digaji”

Dari percakapan tersebut, Raffi Ahmad menjelaskan bahwa untuk gajinya dari RANS Entertainment tersebut didapatnya karena sudah menjadi pembulatan dari semua penghasilan di dunia digital. Mulai dari endorse di Youtube hingga di Instagram.

Terlepas dari hal itu, adapun penghasilan Raffi Ahmad yang didapatnya ketika menjadi seorang presenter atau MC biasanya dijadikan sebagai uang saku tambahan. 

“Kalau pas syutingan untuk acara-acara tv itu untuk tambahan kita. Jadi kalau aku syuting di tv, misal lagi banyak syuting tv, berarti lagi banyak butuh duit”, ungkap Raffi Ahmad. 

Namun, baru-baru ini terungkap mengenai nominal penghasilan Raffi Ahmad ketika ia menjadi presenter di tv. Menurut kabar yang beredar, bayaran Raffi Ahmad saat menjadi presenter itu mencapai Rp 5,5 miliyar per 45 menit lho!

Melihat nominalnya yang begitu fantastis, maka tak heran jika Raffi Ahmad memiliki harta kekayaan yang begitu melimpah ruah. Bahkan, ia juga mampu mengakusisi sebuah klub sepakbola dari kekayaannya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *