4 Mall Di Jakarta Pusat Yang Harus Kamu Kunjungi

Deretan Mall di Jakarta Pusat yang Menarik Untuk Dikunjungi, Bisa Jadi Tempat Belanja Sekaligus Hangout!

Sumber: 99.co

Jakarta adalah ibu kota negara Indonesia yang memiliki jumlah mall terbanyak di dunia. Diketahui jumlah mall di Jakarta sebanyak 130 unit. Terlalu banyaknya jumlah mall di Jakarta sebenarnya merupakan kesalahan dalam praktik pengembangan kota. 

Kurang terkendalinya perkembangan kawasan komersial tersebut merupakan akibat dari ketidaktegasan dalam penegakkan rencana tata ruang wilayah DKi Jakarta. Nah, jika kamu butuh informasi deretan mall yang ada di Jakarta Pusat. 

Berikut ini rekomendasi 4 mall di Jakarta Pusat yang menarik dikunjungi untuk belanja dan hangout :

Grand Indonesia Shopping Town

Sumber: Grand Indonesia

Grand Indonesia Shopping Town terdiri dari dua bagian, yaitu East Mall dan West Mall. Kedua bagian tersebut dihubungkan melalui sebuah sky bridge. Mall ini juga dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar dengan luas total 263.226 m2 dan juga termewah di Indonesia. 

Di Grand Indonesia pengunjung tidak akan kekurangan pilihan belanja, karena pusat perbelanjaan eksklusif ini memiliki ratusan tenant yang berasal dari brand ternama dunia. Soal kuliner, mall ini menawarkan 100 pilihan food & beverages dengan beraneka macam sajian lokal dan internasional. 

Lokasinya di Jalan M.H. Thamrin No 1, Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Plaza Indonesia

Sumber: IPP

Plaza Indonesia hadir sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan kaum sosialita ibu kota yang ingin menghabiskan waktu di satu tempat dengan beragam sarana hiburan bernuansa classy. Terletak di lokasi yang sangat strategis di pusat bisnis Jakarta, Plaza Indonesia diisi oleh lebih dari 200 tenant dengan beragam kategori seperti kuliner, entertainment, fashion, grocery, beauty, dan lain sebagainya. Daya tariknya menjadi semakin lengkap dengan kehadiran Entertainment X’nter untuk menyasar kaum millenial. 

Lokasi mall ini di Jalan M.H. Thamrin Kav. 28-30, Jakarta Pusat.

Baca juga: Sinopsis dan Review Emily in Paris Season 2

Plaza Atrium

Sumber: Setiap Gedung Punya Cerita

Plaza Atrium adalah superblok terintegrasi pertama di Jakarta yang menggabungkan berbagai sarana komersial dalam satu area yang sama. Disini kamu bisa temukan mall, ruko, hotel, dan gedung perkantoran. Terdapat 130 tenant retail dan aksesoris, 50 restoran, 30 tenant elektronik, dan lebih dari 100 tenant otomotif yang mengisi Plaza Atrium ini. 

Mall di Jakarta Pusat ini juga turut dilengkapi dengan sejumlah layanan dan fasilitas penunjang yang cukup lengkap seperti Pusat Informasi Acara dan Free WIFI guna meningkatkan kepuasaan pengalaman belanja bersama keluarga. Secara keseluruhan, Plaza Atrium sangat ideal sebagai sarana hiburan di akhir pekan bersama keluarga. 

Lokasinya di Jalan Senen Raya No 135, Jakarta Pusat. 

Senayan City Mall

Sumber: Ekbis – SINDONews.com

Senayan City Mall (Senci) adalah pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat yang mengusung konsep superblok yang dikelilingi 3 tower yaitu SCTV Tower, Panin Tower, dan Senayan City Residence. Senci yang terdiri dari 8 lantai pusat perbelanjaan dan 3 lantai basement ini hadir sebagai destinasi belanja bertaraf internasional. 

Di mall ini kamu bisa temukan sejumlah tenant ternama seperti Burberry, Mango, BCBG Maxazria, Debenhams, Marks & Spenser, Stradivarius, Topman, Gucci, Saint Laurent Paris, Salvatore Ferragamo, Guess Watches, dan masih banyak tenant terkenal lainnya. Pusat perbelanjaan yang dibangun megah dengan desain arsitektur modern ini akan membuat pengunjung betah berlama – lama disini. 

Berlokasi di Jalan Asia Afrika Lot. 19, Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Selain itu masih ada mall lain di Jakarta Pusat yang menarik dikunjungi untuk belanja dan hangout seperti fX Sudirman dan Citywalk Sudirman. 

Baca juga: Sederet Artis Wanita yang Menikah dengan Pria Lebih Muda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *