Kabar Terbaru Dan Fakta Menarik Trio Kwek Kwek

 Yuk, Kita Intip Kabar Trio Kwek Kwek yang Terbarunya

Sumber: Surya Malang – Tribunnews.com

Bagi mantan anak era 90an, pastinya kita sudah sangat familiar dengan sebuah grup vocal cilik yang bernama Trio Kwek Kwek. Ya, sempat menjadi idola anak-anak di era 90an, kini banyak dari penggemarnya yang ingin tahu kabar Trio Kwek Kwek sekarang. 

Trio Kwek Kwek terdiri dari tiga orang personel, yakni dua orang perempuan dan satu orang laki-laki. Masing-masing personel tersebut bernama Dhea Ananda, Leony, dan Alfandy. 

Nah, untuk kamu yang ingin tahu lebih jauh lagi seputar Trio Kwek Kwek, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

Sejarah Terbentuknya Trio Kwek Kwek

Sumber: Suara.com

Menurut informasi yang didapat, Trio Kwek Kwek dibentuk pada tahun 1993 oleh seorang pencipta lagu anak-anak, yakni Papa T. Bob. Personal Trio Kwek Kwek disatukan dalam Festival Bintang Cilik 1993. Pada ajang pencarian bakat tersebut, Alfandy keluar sebagai juara pertama, Dhea Ananda juara dua, sedangkan Leony menjadi juara ketiga. 

Trio Kwek Kwek dibawah asuhan Papa T. Bob mampu mendobrak industri musik nasional dan langsung populer berkat lagu anak-anak yang dibawakannya. Adapun sederet prestasi yang pernah di raih oleh Trio Kwek Kwek, diantaranya adalah AMI Awards, Panasonic Awards, dan masih banyak lagi.

Setelah 8 tahun bersama-sama merasakan susah senangnya dalam industry music, kini personel Trio Kwek Kwek memilih untuk menjalani kehidupannya masing-masing. 

Baca juga: Tajir Melintir, Segini Penghasilan Raffi Ahmad Per Bulannya

Kabar Dhea Ananda Sekarang

Sumber: iNews

Nadia Budi Ananda atau yang akrab disapa dengan nama Dhea Ananda ini masih tetap konsisten untuk bergelut di bidang entertainment hingga sekarang. Selain berputat di dunia tarik suara, ia juga tampak aktif di dunia akting. 

Tak hanya tampil di sinetron, bahkan Dhea Ananda sempat membintangi beberapa film terpopuler seperti Pizza Man, Comic 8: Casino Kings Part 1, dan masih banyak lagi. Menariknya lagi, Dhea sempat meluncurkan album solo dan beberapa single. 

Lama berkecimpung di dunia permusikan, akhirnya Dhea Ananda menikah dengan gitaris band Nidji yang bernama Ariel. Setelah 12 tahun menjalani kehidupan rumah tangganya, kini Dhea Ananda dan Ariel telah dikaruniai seorang anak. 

Kabar Leony Sekarang

Sumber: TribunStyle

Sama seperti Dhea, Leony juga masih terbilang aktif di panggung hiburan. Hal itu pun terbukti, yang mana artis keturunan Tionghoa ini pernah membintangi beberapa film tanah air, seperti Bidadari Mencari sayap, Kentut, Identitas, dan Tapi Bukan Aku. 

Berkat aktingnya yang memukau, Leony pun sempat masuk ke dalam nominasi FFI. Tak hanya membintangi berbagai film, ia juga pernah ikut andil pada beberapa sinetro FTV. 

Terlepas dari hal itu, bekalangan ini sosok Leony sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Pasalnya, Leony melontarkan pernyataan saat diwawancari di Youtube perihal pernikahannya. 

Dalam wawancara tersebut, Leony menegaskan bahwa dirinya tidak akan ambil pusing seputar rumah tangganya. Leony tidak akan memikirkan hal-hal lain, kecuali membahagiakan keluarganya. 

Kabar Alfandy Sekarang

Sumber: TribunStyle

Alfandy Cahyono alias Fandy merupakan satu-satunya personel laki-laki di Trio Kwek Kwek. Menurut informasi yang didapat, kini Alfandy sudah tidak tinggal lagi di Indonesia. Hal itu bukan tanpa alasan, karena setelah bubarnya Tri Kwek Kwek, Alfandy memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat. 

Berbeda dengan kedua sahabatnya yang masih bergelut di dunia entertainment, justru Alfandy telah menjadi menjadi salah satu dokter terkenal di Amerika Serikat lho. 

Baca juga: 4 Mall di Jakarta Pusat yang Harus Kamu Kunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *