8 Lagu Anime yang Viral di TikTok, Ramai Masuk FYP

Lagu Anime yang Viral di Tiktok, Sudah Dengar Belum?

Sumber: CNN Indonesia

Tiap video TikTok yang masuk FYP (For Your Page) pasti ada sound yang mengiringi dan juga membuat video tersebut jadi lebih menarik. Sound yang biasa digunakan oleh para pengguna TikTok memang berasal dari berbagai macam lagu yang ada di seluruh dunia, termasuk lagu anime yang berasal dari Jepang.

Lagu-lagu Anime memang banyak yang dijadikan sound oleh pengguna TikTok, bahkan beberapa diantaranya viral di TikTok karena sering muncul di FYP beberapa orang. Selain itu, ada sound juga yang mempunyai dance-nya sendiri. Nah, berikut ini beberapa lagu anime yang viral di TikTok.

1. SUKI! CHO ver dari Tokimeki Sendenbu

Sumber: Gwigwi

Pertama ada lagu dengan judul SUKI! CHO ver yang dipopulerkan oleh grup idol asal Jepang, yakni Tokimeki Sendenbu. Lirik lagunya yang lucu dan personilnya yang menggemaskan membuat lagu ini viral di TikTok. Bahkan, lagu ini mempunyai dance-nya sendiri yang juga viral di TikTok, yakni dance Suki Suki Suki.

2. Stay With Me / Mayonaka No Door dari Miki Matsubara

Sumber: Soundcloud

Berikutnya ada lagu lama yang viral beberapa bulan terakhir lantaran di cover oleh banyak orang dan jadi salah satu sound di TikTok yang banyak digunakan, karena nuansa city pop yang dimilikinya. Lagu Stay With Me milik Miki Matsubara ini sudah melalang buana di FYP TikTok banyak orang juga.

3. Fiction dari Sumika

Sumber: Youtube

Selanjutnya ada lagu dari anime Wotaku ni Koi wa Muzukashii, yang viral di TikTok lantaran mempunyai dance-nya sendiri bernama Watakoi. Dimana dance dari lagu ini biasanya dilakukan oleh sepasang kekasih atau dua orang.

4. Yoru ni Kakeku dari YOASOBI

Sumber: Hineyumi Blog

Lagu yang melambungkan nama YOASOBI ini memang sempat viral di TikTok, lantaran lagunya yang easy listening. Sudah tentu, lagu berjudul Yoru ni Kakeru ini pernah masuk FYP-mu, meski hanya sepotong saja.

Baca juga: 6 Lagu Karya Musisi Tanah Air Trending di Tiktok 2021

5. Summertime dari Cinnamons x Evening Cinema

Sumber: Spotify

Bagi sebagian orang yang menggunakan TikTok, pasti sering mendengarkan lagu ini karena sering masuk beranda FYP. Meski demikian, banyak yang belum tahu judul asli dan penyanyi dari lagu ini, bahkan lagu ini sering dikenal dengan judul Kimi no Toriko. Faktanya, judul asli dari lagu ini adalah Summertime yang dibawakan oleh Cinnamons x Evening Cinema.

6. Orange dari 7!! (Seven Oops)

Sumber: Kazelyrics

Lagu yang sempat viral karena jadi soundtrack anime berjudul Shigatsu wa Kimi no Uso ini juga viral kembali di TikTok lantaran banyak digunakan sebagai sound untuk video yang dibuat. Lagu dengan judul Orange yang dibawakan oleh Seven Oops ini memang sangat mudah diingat, meski lirik lagunya yang suram.

7. Silhouette dari KANA-BOON

Sumber: Soundcloud

Selanjutnya ada sound yang sering digunakan untuk video tren transisi adegan lari anime Naruto di depan kaca yang belakangan ini viral di TikTok. Lagu yang berjudul Silhouette dari KANA-BOON ini memang kebetulan pernah menjadi opening dari anime Naruto juga.

8. Chitty Chitty Bang Bang dari QUEENDOM

Sumber: Kazelyrics

Terakhir ada lagu dari anime yang baru tayang berjudul Paripi Koumei. Lagu dengan judul Chitty Chitty Bang Bang yang dinyanyikan oleh QUEENDOM ini viral di TikTok dan juga Instagram Reels, lantaran dance dan lagunya banyak digunakan oleh pengguna sosial media tersebut. Tidak bisa dipungkiri, lagu ini akan membuat pendengarnya kecanduan karena sangat easy listening.

Nah itu dia delapan lagu anime yang viral di TikTok lantaran banyak digunakan sebagai sound yang mengiringi video yang dibuat. Bahkan beberapa diantaranya juga mempunyai dance tersendiri yang khusus untuk lagu tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *