Sinopsis Dan Review Emily In Paris Season 2

Sinopsis dan Review Emily in Paris Season 2: Emily Terlibat Cinta Segitiga?

Sumber: Collider

Film Emily In Paris Season 2 ditayangkan perdana di Netflix pada Rabu, 22 Desember 2021 lalu. Dibintangi oleh Lily Collins dan Lucas Bravoe, film ini akan melanjutkan kisah asmara Emily Cooper (Lily Collins) yang terjebak dalam cinta segitiga. 

Lily Collins mengaku bahagia sekali bisa memerankan kembali karakter Lily Collins. Dan di season kedua ini ada wajah baru yang membuat semakin runyamnya kehidupan Emily. Penasaran, bukan? Ayo kita simak sinopsis dan review film Emily in Paris Season 2 berikut ini. 

Sinopsis Film Emily In Paris Season 2

Sumber: Chatelaine Magazine

Film Emily In Paris Season 2 ini akan melanjutkan kisah dari season pertama. Di Emily In Paris episode 10, diketahui bahwa Gabriel tidak jadi berangkat ke Normandia karena ada investor besar yang datang ke restoran tempat kerjanya. Emily juga sangat bahagia karena satu hari sebelumnya dia sudah tidur bersama sang investor. 

Namun, ekspresi Emily berubah saat dia menerima pesan dari seorang sahabat yang merupakan mantan pacar Gabriel yang bernama Camille. Camille sangat antusias saat mengetahui Gabriel tetap di Paris. Hal itulah yang akan menjadi awal kisah dari serial Emily In Paris season 2 ini. 

Kemudian, Emily mencoba mencari solusi karena terjebak dalam kisah cinta segitiga. Selain itu, kehidupan Emily juga kacau kembali saat Gabriel memutuskan untuk menetap di Paris dan menjadi tetangganya. 

Baca juga: 7 Lagu Versi Indonesia untuk Orang Jatuh Cinta, Apa Saja?

Pemain Film Emily In Paris Season 2

Sumber: New York Post

Di Emily In Paris season 2, Lily Collins tetap berperan sebagai pemeran utama yang bernama Emily Cooper. Emily memiliki profesi sebagai staf strategi pemasaran media sosial yang pindah dari Chicago, Amerika Serikat ke Paris, Perancis. 

Sementara karakter Gabriel diperankan oleh Lucas Bravo, dia merupakan tetangga Emily yang terlibat cinta segitiga dengan Emily dan juga Camille. Lalu, ada Ashley Park yang berperan sebagai Mindy, sahabat Emily. Karakter Camille yang merupakan sahabat Emily dan mantan kekasih Gabriel diperankan oleh Camille Razat. Terakhir, bos Emily yang keras yang bernama Sylvie diperankan oleh Filipina Leroy Beaulieu. 

Selain karakter – karakter tersebut, di serial Emily In Paris season 2 juga ada wajah – wajah baru seperti Lucien Laviscount yang berperan sebagai Alfie, pria yang akan dekat dengan Emily. Kemudian, ada Arnaud Binard yang berperan sebagai pemilik klub malam yang populer, Saint Tropez. Terakhir, Jeremy O Harris yang berperan sebagai Gregory yang merupakan saingan desainer Pierre Cadault. 

Proses Syuting Film Emily In Paris Season 2 Di Prancis Selatan

Sumber: Glamour UK

Syuting film Emily In Paris season 2 ternyata berlangsung saat pandemi COVID-19 melanda. Proses syuting dilakukan di Prancis Selatan dimulai pada akhir April 2021, dimana saat itu pihak produksi bekerja sesuai dengan protokol kesehatan. 

Diambil alihnya hotel Cap Ferrat Four Seasons, suatu tempat yang mungkin merupakan salah satu tempat paling glamor di dunia. Di tempat itulah mereka menginap dan syuting. Pada dasarnya hotel tersebut ditutup terkecuali untuk mereka. Mereka juga memiliki ruang penulis di sebuah vila di property tersebut. 

Fashion Di Film Emily In Paris Season 2

Sumber: IndieWire

Pencipta film Emily In Paris Season 2, Darren Star memberikan konfirmasi bahwa mode di season kedua lebih liar dibandingkan season pertama. Terlebih lagi terjadinya persaingan Pierre Cadault yang mencuri perhatian. 

Selain itu, Emily In Paris musim kedua ini juga memperlihatkan lebih banyak lagi tempat – tempat menarik di Prancis. Karakter pemeran utamanya pun Emily akan semakin berbaur dengan tempat yang ditinggalinya saat ini dan dia akan mengalami kedewasaan. 

Baca juga: 8 Tips Memilih Mobil yang Cocok untuk Perempuan, Tidak Boleh Asal!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *