5 Film Komedi Hollywood Terbaru yang Paling Recommended, Seru dan Kocak!

Sumber: IDN Times

Tidak ada seorang pun yang meragukan kualitas film dari Hollywood, termasuk genre komedinya yang bakal membuat siapapun terpingkal-pingkal. Film-film ini bahkan akan membuat siapapun lupa dengan perasaan sedih dan galau. Meski baru saja dirilis, beberapa rekomendasi film komedi dari Hollywood berikut tidak akan bosan ditonton berulang-ulang.

Langsung saja simak film komedi terbaik sepanjang masa dari Hollywood terbaru berikut!

1. Game Over, Man!

Sumber: IMDb

Film ini bergenre action comedy yang pastinya sangat seru dan lucu. Film yang dirilis pada 2018 ini mengisahkan tentang pelayan hotel yang harus melawan perampokan di tempat kerjanya. Tidak hanya ingin menyelamatkan diri saja, mereka malah ingin melawan para perampok, dan menyelamatkan sandera.

Tingkah mereka yang seru, konyo, dan lucu pastinya bisa menjadi penetral stres. Apalagi film ini dibintangi oleh aktor-aktor kawakan dan juga sebuah grup sitkom bernama Workaholic yang sangat populer. Mereka adalah Adam Devine, Blake Anderson, hingga Anders Holm yang juga sekaligus sebagai sutradara. 

2. The Dead Don’t Die

Sumber: IMDb

Film yang satu ini punya genre yang unik, yaitu film horor yang dibalut dengan komedi. Mendengarkannya saja sudah pasti terbayang betapa konyol dan lucunya film ini, bukan?

Film yang dirilis pada 2019 yang lalu ini menceritakan tentang kecurigaan sekelompok orang terhadap kematian yang tidak wajar, hingga kemunculan zombie di sebuah kota kecil. Sekelompok orang tersebut harus berjuang melawan zombie dan menuntaskan misteri di balik peristiwa tersebut.

Film ini dibintangi oleh banyak sekali artis. Seperti Bill Murray yang terkenal di Ghostbusters, Adam Driver, Steve Buscemi, hingga para penyanyi seperti Iggy Pop, RZA, hingga Selena Gomez.

Baca juga: 8 Lagu Anime yang Viral di Tiktok, Ramai Masuk FYP

3. The Sleepover

Sumber: IMDb

Film yang dirilis pada 2020 ini masih baru namun menjadi salah satu film komedi terbaik yang harus kamu tonton. Film ini disutradarai oleh Trish Sie dengan para pemain bintang yang terkenal. Seperti Sadie Stanley, Maxwell Simkins, Ken Marino, hingga Malin Akerman.

Film ini menceritakan tentang sekelompok remaja yang ingin menyelamatkan seorang ibu dari kawan pencuri dan kriminal. Kisah ini dilatarbelakangi oleh ibu dari salah satu remaja tersebut yang ternyata mantan dari anggota pencuri tersebut. Aksi para remaja ini pun sangat lucu dan juga banyak sekali aksi-aksi seru.

4. Hubie Halloween

Sumber: IMDb

Jika kamu suka dengan film horor sekaligus komedi, film ini akan sangat cocok menjadi film yang sangat direkomendasikan. Film ini bergenre horor komedi yang sangat menghibur. Aksi tegang dan lucu saling tumpang tindih, hingga membuat para penonton akan merasakan sensasi yang unik setelah menonton film ini.

Film ini bercerita tentang seorang relawan yang eksentrik dan punya suatu kepercayaan yang aneh. Adam Sandler yang merupakan tokoh utama bernama Hubie ini percaya dengan adanya teror di malam Halloween. Dia pun berupaya untuk meyakinkan banyak orang dengan kejadian-kejadian aneh di malam Halloween.

Film ini dirilis pada 2020 lalu dan dibintangi oleh Kevin James, Julie Bowen, Ray Liotta, hingga rob Schneider.

5. Werewolves Within

Sumber: IMDb

Film komedi Hollywood yang rilis pada 2021 ini juga sangat recommended. Bercerita tentang sekelompok orang di kota kecil yang terjebak salju. Ternyata salah satu dari mereka adalah seorang manusia serigala. Mereka harus mengungkap siapa manusia serigala tersebut.

Film ini bergenre horor komedi yang menegangkan sekaligus memicu gelak tawa. Pastinya akan menjadi film yang sangat seru ditonton.

Nah, itulah 5 film komedi terbaik sepanjang masa dari Hollywood yang meski belum lama dirilis. Pasti penasaran dengan rekomendasi film komedi ini, bukan?

Baca juga: 6 Penyanyi Indonesia yang Memiliki Followers Terbanyak