Kabar360.com – Tik Tok aplikasi yang pasti semua orang tau apalagi buat millenial yang sekarang sedang keracunan permainan ini.

Tapi fakta uniknya adalah dengan bermain Tik Tok bahkan sekali saja maka hapiness level kalian juga akan meningkat, hmm cukup menarik pastinya ya.

Nah kali ini karena tim dari IDN Media juga sedang keracunan yang namanya Tik Tok, maka tim dari IDN Media juga ingin mengajak kalian untuk ikut mengunggah video Tik Tok, yang berhadiah iPhone X dari IDN Media yang tentunya sangat menarik dan kalian juga pasti mau.

Berikut ini merupakan cara-caranya yang mudah :

  1. Pertama-tama kalian hanya perlu download IDN App dan kemudian lakukan login.
  2. Langkah kedua buka tab PROFILE
  3. Berikutnya kalian klik Rank untuk memunculkan detail Ranking kalian.
  4. Kemudian kalian rekam video reaction kalian sendiri, dengan Tik Tok, kalian dianjurkan untuk mebuatnya selucu mungkin, agar tim dari IDN App yang menjadi jurninya nanti akan membuat happiness levelnya meningkat juga.
  5. Jika kalian sudah merasa videonya cukup baik, kalian bisa segera upload atau mengunggahnya di Tik Tok dengan hashtag #iPhoneXdariIDNApp dan kemudian mention @idntimes. Catatan penting untuk kalian adalah jangan sampai salah untuk mengetik hashtag nya.
  6. Kemudian untuk memperbesar peluang kalian, kalian juga boleh mengupload video kalian di Instagram Feed dan Twitter, namun jangan lupa mention @idntimes serta hashtag #iPhoneXdariIDNApp.
  7. Tidak ada juga batasan untuk jumlah video maksimal yang boleh diupload, jadi kalian boleh upload lebih dari satu video untuk memperbesar peluang kalian menang, selama video kalian diposting antara 25 Februari – 25 Maret 2020.
  8. Kemudian tim IDN App akan memilih pemenangnya dari seluruh entry yang masuk, dan diumumkan di IDN App yaitu tanggal 1 April 2020.
  9. Kemudian kalian tidak disarankan untuk meminta pengumuman di sosial media, karena pengumumannya hanya akan diumumkan di IDN App.

Kalian tidak perlu berlama-lama menunggu, segera ikutan dan tidak menutup kemungkinan kalian pemenangnya.

IDN App adalah aplikasi yang diluncurkan IDN Media untuk membuat pengalaman kalian membaca konten yang ada di IDN Times, Popbela.com maupun Popmama.com semakin nyaman. Buat yang belum tahu, segera download di sini.