game-online-pc-gratis
Team Fortress

kabar360.com – Puas dengan layar lebar dan grafis yang mumpuni membuat sebagian gamer lebih menyukai bermain game online menggunakan PC. Apalagi pilihan game disana cukup banyak dan beragam. Meski sebagian game online PC berbayar dan membutuhkan dana lebih, namun ada juga loh game online PC yang gratis namun tetap bisa memberikan keseruan tersendiri. Pilihan game online PC gratis ini pun tidak kalah asik dan beragam, kamu bisa memilih beberapa yang cocok dengan selera dan tentunya bisa seru-seruan bersama kawan.

Sejumlah game online PC gratis yang asik dimainkan

  1. Warface (blackout)

Blackout menawarkan game yang bergenre tembak-tembakan, dimana terdapat 4 jenis karakter yang bisa dipilih, diantaranya adalah rifleman, sniper, engineer, dan medic. Dimana dalam game ini terdapat 4 tingkatan kelas, yang masing-masing kelas ini dilengkapi dengan senjata yang cukup lengkap bagi pemainnya, mulai dari senjata semi otomatis, senapan, dan lainnya.


  1. Fractured space

Sekilas game fractured space ini serupa dengan moba, hanya saja karakter yang diusung adalah pesawat luar angkasa. Game dengan latar belakang luar angkasa ini, pemain dituntut untuk menyerang dan menghancurkan markas lawan


  1. Star trek online

Untuk kamu yang menyukai game dengan genre adventure, tampaknya akan sangat cocok dengan game online PC satu ini. Star trek online ini mengusung tema yang terinspirasi dari sebuah film petualangan, selain menawarkan keseruan main game yang berbeda, game ini juga bisa diunduh secara gratis di PC kamu.


  1. Team fortress

Game yang satu ini bisa dibilang cukup unik. Team fortress merupakan salah satu game yang mengusung tema shooter, namun yang membuat game ini unik adalah visualisasi dari para karakternya yang dibuat imaginatif, misalnya saja sosok manusia yang terbang. Selain itu, game ini berbentuk kelas, dimana ada sejumlah kelas yang ditawarkan dan masing-masing kelas memiliki persenjataan yang berbeda tergantung pada kelasnya. Untuk kualitas grafis, meski game ini tergolong game online PC gratis, namun memiliki kualitas grafis yang cukup bagus.


  1. World of tanks

Sesuai dengan namanya, world of tanks merupakan game yang mengusung tema vehicular  combat, hanya saja yang menjadi karakter utamanya bukan makhluk hidup, melainkan adalah tank. Bisa dibayangkan game gratis ini menawarkan game saling serang tembakan antar tank.


Baca Juga: 5 Game Booster Terbaik yang Wajib Kamu Coba!


  1. Dota 2

Game satu ini cukup dikenal baik kalangan para pecinta game maupun para pemain game awam. Dota 2 merupakan game yang bergenre boma, yang mana game ini mengusung permainan yang berbasis tim. Setidaknya ada 5 orang pemain dalam game ini, tim ini dituntut untuk menyerang dan menghancurkan markas musuh, namun tetap harus mampu mempertahankan markasnya sendiri. Dota 2 adalah game online PC yang dapat diunduh gratis ini telah dikembangkan sehingga memiliki grafis yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. 


  1. Paladins (champions of the real)

Setiap game memiliki ciri khas tersendiri, tak terkecuali game ini. Genre yang diusung oleh game online PC ini bisa dikatakan battle royale, dengan karakter yang dibuat unik namun scene tempat dibuat tetap. 

Nah, itu tadi deretan game online pc yang asik dan gratis serta bisa jadi referensi kamu. Bisa memainkan beragam game yang seru baik sendirian maupun multiplay bersama kawan-kawan tentu saja akan sangat seru, apalagi jika game-game online PC tersebut bisa didapatkan dengan gratis.