Kabar360.com – Kamu suka sekali dengan olahraga sepak bola? Jika suka, pasti kamu suka juga menonton pertandingan bola dan kamu selalu menonton pertandingan favorit kamu. Dulu jika kamu ingin menonton siaran langsung bola, maka kamu harus menontonya di layar TV.

Namun sekarang kamu bisa menonton bola di smartphone kamu. ada banyak aplikasi live streaming bola yang telah tersedia online secara gratis dan menyajikan beberapa siaran pertandingan bola dari seluruh dunia.

Cukup mendownload aplikasi live streaming saja, kamu langsung bisa menonton pertandingan bola tim favoritmu. Penasaran kan aplikasi apa saja? Yuk simak!

1. MolaTV

Aplikasi live streaming bola pertama yang bisa kamu unduh yaitu MolaTV. Aplikasi ini memegang lisensi pertandingan Premier League atau liga inggris dari musim 2019 hingga 2022.

Aplikasi ini memberikan kamu untuk menonton 10 pertandingan sepak bola secara gratis setiap minggu untuk live streaming liga inggris hanya 4 pertandingan saja per minggu. Namun untuk laga Big Match kamu harus berlangganan terlebih dahulu untuk bisa mengakses pertandingan tersebut.

Salah satu keunggulan Mola TV yaitu fitur antar-muka bersahabat, sehingga memungkinkan kamu menonton siaran tunda/langsung dengan kualitas full HD.

2. Super Soccer TV

Aplikasi live streaming bola selanjutnya yaitu Super Soccer TV. Aplikasi ini talah hadir dengan menyediakan layanan streaming pertandingan sepak bola dari berbagai liga di dunia seperti Liga Italia Serie A, FA Cup, Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, Liga 1 Prancis, Liga Champions UEFA, dan Liga Eropa UEFA.

Jadi kamu bisa menonton beberapa pertandingan dari klub sepak bola di seluruh dunia karena semuanya akan disiarkan selama 24 jam non-stop.

3. UseeTV Go

Aplikasi selanjutnya yaitu UseeTV GO. Aplikasi ini tersedia untuk pelanggan yang sudah memasang internet IndiHome.

Aplikasi ini menyediakan beberapa live streaming pertandingan bola dan berbagai channel hiburan lain seperti film, musik, dan nonton siaran TV. Namun ada beberapa konten premium dari aplikasi UseeTV Go yang tidak bisa dinikmati secara gratis alias berbayar.

4. Mivo TV

Mivo TV adalah aplikasi live streaming yang bisa kamu coba untuk menonton pertandingan siaran langsung sepak bola.

Aplikasi ini sudah banyak yang menggunakan dan memilih aplikasi streaming MivoTV karena mudah interfacenya juga kamu bisa mengakses lebih dari 60 saluran TV lokal dan internasional.

Baca juga: Gagal Jantung: Ulasan Lengkap Terkait Apa Itu Gagal Jantung

5. Live Football TV App & Scores

Aplikasi Live Football TV App & Scores adalah aplikasi yang bisa kamu coba karena aplikasi ini tersedia di Google Play Store atau Apple Store.

Aplikasi ini menyediakan berbagai pertandingan sepak bola secara langsung dari seluruh dunia. Aplikasi ini lengkap menyajikan jadwal pertandingan dan daftar siaran multi-paltform dan berbagai berita terbaru mengenai sepak bola.

6. All Football

Aplikasi live streaming bola selanjutnya yang bisa kamu download secara gratis di Android yaitu All Football.

Aplikasi ini buatan developer Footballdog yang sudah banyak di unduh oleh pengguna android di seluruh dunia karena aplikasi ini memiliki fitur menarik seperti berita sepak bola, info transfer pemain dan konfrensi pers pertandingan bola.

7. Vidio

Aplikasi terakhir yang bisa kamu coba yaitu Vidio. Aplikasi ini menyediakan saluran tv lokal dan internasional.

Aplikasi ini menyediakan berbagai pertandingan bola mulai dari liga 1 Indonesia, Premier League, La Liga, Bundes Liga, Liga Italia dan masih banyak lagi. Dan juga kamu bisa menikmati siaran Piala Dunia 2022 nanti di aplikasi ini.

Itulah beberapa aplikasi live streaming bola yang bisa kamu coba. Selamat mencoba!

Baca juga: Ukuran Lapangan Sepak Bola Lengkap dengan Gambar dan Sejarahnya