game-booster-terbaik

Kabar360.com – Bisa dipastikan, bahwa sebagian besar orang gemar bermain game. Ya, hal itu dikarenakan game merupakan salah satu sarana hiburan yang paling murah dan juga mudah didapatkan. Itu sebabnya, mengapa banyak orang yang bermain game untuk sekedar mengisi waktu luang agar suasananya tidak membosankan. Nah, berbicara soal game, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan beberapa game booster terbaik. Maka dari itu, simak baik-baik ulasannya ya! 

1. Game Booster & Launcher

Aplikasi game booster terbaik pertama yang direkomendasikan untuk kamu adalah Game Booster & Launcher. Aplikasi yang satu ini memang dikhususkan untuk perangkat Android, dimana kamu hanya perlu klik Booster pada daftar game yang hendak kamu mainkan. Bukan hanya itu saja, pada aplikasi Game Booster & Launcher ini juga mampu mengoptimalisasi memori seta menghapus file cache yang tidak diperlukan secara otomatis. 

Ada berbagai keunggulan dari aplikasi Game Booster & Launcher, yakni dapat digunakan untuk memperlancar performa game di perangkat RAM 1 GB. Bahkan yang lebih menariknya lagi, ukuran file Game Booster & Launcher ini hanya sekitar 3 MB saja lho. Tapi sayangnya, terdapat bug face close ketika digunakan bermain pada beberapa game tertentu.

2. Game Booster – One Tap Advanced Speed Booster

Yang kedua ada Game Booster – One Tap Advanced Speed Booster yang mampu meningkatkan performa hanya dengan satu sentuhan saja. Ya, performa tersebut di antaranya dapat mengoptimalisasi CPU, RAM, dan lainnya secara mudah. Tak hanya itu, ia juga dapat memudahkanmu dalam mengelola game serta mengatasi masalah lag. Ukuran aplikasi Game Booster – One Tap Advanced Speed Booster ini hanya sebesar 4 MB, sehingga tidak akan memakan banyak kapasitas memori smartphone. 

Baca juga: Kumpulan Artikel Tentang Game Terbaru di Popbela

3. Game Booster PerfoMAX

Game Booster PerfoMAX dikembangkan oleh developer Internet Tools, yang dapat mendukung game berat sekalipun. Ukuran filenya hanya sebesar 5 MB saja, yang bisa kamu gunakan untuk memainkan berbagai game online berat seperti PUBG, Mobile Legend, dan lain sebagainya. Bahkan, aplikasi Game Booster PerfoMAX ini cocok digunakan pada smartphone yang spesifikasinya di bawah standar lho. Salah satu daya tarik dari Game Booster PerfoMAX, yakni begitu kompatibel dengan hampir semua perangkat android dan judul game. Namun, kekurangan pada aplikasi ini terdapat beberapa iklan yang tampil dan cukup mengganggu ketika loading game. 

4. Game Booster – Speed Up Phone

Game Booster – Speed Up Phone merupakan sebuah aplikasi yang dapat mempercepat game, serta mempunyai beberapa mode yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Mode yang pertama berupa Long Play untuk menghemat penggunaan baterai, kemudian ada mode Power Play yang dapat mengoptimalkan pengalaman bermain game. Terakhir ada mode Offline Play, yang memang ditujukan untuk game-game offline. Bahkan yang lebih menariknya lagi, kamu juga dapat membuat pengaturan mode sendiri dan disesuaikan dengan jenis game yang akan kamu mainkan. 

5. Game Booster 2019: Phone Cooler (Fast CPU Cooler)

Ulasan game booster terbaik yang terakhir yaitu Game Booster 2019: Phone Cooler (Fast CPU Cooler). Aplikasi tersebut sangat kompatibel dan mengoptimalisasi terbaik untuk game terpopuler, seperti PUBG, Free Fire, Mobile Legends, dan lain sebagainya. 

Nah, itulah deretan game booster terbaik yang tentu saja wajib kamu download. Dengan aplikasi game booster tersebut, tentunya kamu bisa bermain game online yang berukuran berat secara nyaman. Selamat mencoba!

Baca juga: 7 Emulator Android yang Terbaik Untuk di PC