Ini Dia 4 Tempat Makan Bakmi Halal di PIK yang Lezat

sumber : IDN Times

Pantai Indah Kapuk (PIK) tidak hanya terkenal dengan pemandangan pantainya yang indah, tetapi juga dengan beragam kuliner yang menggoda selera. Salah satu makanan yang kian populer di kawasan ini adalah bakmie halal.

Dengan berbagai pilihan varian dan rasa yang lezat, bakmie halal di PIK menjadi daya tarik tersendiri bagi para pencinta kuliner. Mari kita eksplorasi kelezatan bakmie halal yang dapat dinikmati di PIK.

4 Tempat Makan Bakmi Halal di PIK

Bakmi PIK dikenal sebagai salah satu destinasi kuliner terpopuler yang menyajikan bakmie halal di PIK. Bakminya terkenal dengan kuah yang kaya rasa dan mie yang kenyal. Selain itu, Bakmi PIK juga menyediakan beragam topping seperti ayam, bakso, dan pangsit untuk menambah variasi cita rasa.
Inilah beberapa lokasi kuliner yang menyajikan bakmie halal di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK):

1. Mipolo Halal Food

Terletak di area pujasera Pantjoran PIK 2 China town, Mipolo Halal Food menjadi tempat makan bakmie halal yang menarik perhatian. Menu yang ditawarkan mencakup berbagai jenis bakmi, mulai dari bakmi ayam, bakmi yamin, hingga bakmi pedas.

2. Bakmi QiuQiu

Bakmi QiuQiu dapat ditemukan di kawasan PIK 2 dan terkenal dengan bakmi lembut dan kuahnya yang lezat. Tempat ini juga menawarkan berbagai pilihan topping, seperti ayam, bakso, dan pangsit, memberikan pengalaman kuliner yang beragam.

BACA JUGA : Resep Sate Kambing yang Lezat dan Nikmat

3. Demie Bakmie

sumber : Sajian Sedap

Demie Bakmie, yang memiliki beberapa cabang di Jakarta termasuk di PIK, menyuguhkan bakmi dengan tekstur kenyal dan kuah yang gurih. Berbagai topping seperti ayam, bakso, dan pangsit juga tersedia untuk memenuhi selera pengunjung.

4. Bubur Bakmi Ayam Berkat

Bagi pencinta bubur bakmi ayam halal, Bubur Bakmi Ayam Berkat di PIK menjadi pilihan yang tepat. Tempat ini menawarkan variasi topping seperti ayam, bakso, dan pangsit untuk melengkapi nikmatnya hidangan bubur bakmi.

Pantai Indah Kapuk (PIK) bukan hanya tempat yang indah untuk menikmati pemandangan laut, tetapi juga merupakan surga bagi pecinta kuliner, termasuk mereka yang menggemari bakmie halal. Dengan berbagai pilihan warung yang menawarkan kelezatan bakmie halal, PIK menjadi destinasi kuliner yang patut untuk dijelajahi. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kelezatan bakmie halal di kawasan PIK yang menggoda selera!

BACA JUGA : Resep dan Cara Membuat Nasi Kuning yang Praktis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *