8 Pasangan Artis Ini Menikah Beda Agama Dan Tetap Awet

Pasangan Artis yang Menikah Beda Agama dan Tetap Awet, Cek Disini!

Sumber: TVOneNews.com

Pernikahan merupakan salah satu hal yang sangat sakral bagi kehidupan manusia. Tujuan pernikahan adalah untuk menyatukan dua orang yang berbeda menjadi satu. Namun kita sudah seringkali melihat beberapa pasangan yang memutuskan untuk menikah dengan pujaan hatinya meski beda agama. 

Sebagaimana dikutip dari berbagai sumber terdapat beberapa pasangan artis Indonesia yang menikah dengan perbedaan keyakinan namun tetap awet hingga saat ini. Siapa saja artis yang menikah beda agama itu? Berikut ini daftarnya.

Nadine Chandrawinata Dan Dimas Anggara 

Sumber: Tribun

Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara melangsungkan pernikahan dengan perbedaan keyakinan diantara keduanya. Nadine diketahui memeluk agama Khatolik, sementara Dimas adalah seorang muslim. Mereka menikah di Bhutan pada Mei 2018 lalu, kemudian menggelar resepsi di dua tempat di Lombok dan Jakarta. Dua sejoli itu selalu terlihat serasi dan makin mesra. 

Aqi ‘Alexa’ Dan Audrey Stephanie Meirina

Sumber: Kanal247

Aqi yang merupakan vokalis band Alexa menikah dengan Audrey Stephanie Meirina pada 1 Februari 2012. Pernikahan beda agama ini jauh dari gosing miring. Diketahui Aqi seorang muslim, sementara Audrey non muslim. 

Rio Febrian Dan Sabria Sagita Kono

Sumber: Viva

Penyanyi yang identik dengan lagu – lagu romantis, Rio Febrian menikahi Sabria Kono pada Februari 2010. Meski Rio pemeluk agama Kristen, namun dia tetap memilih menikah dengan Sabria yang merupakan seorang muslim. Mereka kini menetap di Yogyakarta dan sudah dikarunia seorang anak bernama Jamaica Fosteriano. 

Ari Sihasale Dan Nia Zulkarnaen

Sumber: Liputan6.com

Sebelumnya Nia Zulkarnaen pernah menikah dengan seorang pria muslim, namun pernikahan itu berakhir dipisahkan oleh maut karena sang suami meninggal dunia. Setelah lama sendiri, akhirnya Nia menikah kembali dengan sang mantan Air Sihasale meski keduanya berbeda keyakinan. 

Baca juga: IDN App: Aplikasi Baca Berita Karya Anak Bangsa

Amaraggana Dan Frans Mohede

Sumber: Celebrity Okezone

Amaranggana dan Frans Mohed sudah menikah selama 16 tahun, namun Ibunda Amara belum memberikan restu hingga saat ini. Meski demikian, rumah tangga Amara dan Frans tidak pernah diterpa gosip miring. 

Novita Angie Dan Sapto Haryo Rajasa

Sumber: Celebrity Okezone

Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa juga menggelar pernikahan denga perbedaan agama. Meskipun berbeda keyakinan, Angie kerap menemani suaminya yang merupakan seorang muslim untuk sahur saat Bulan Ramadhan. 

Dahlia Poland Dan Fandy Christian

Sumber: IDN Times

Dahlia Poland dan Fandy Christian juga menikah dengan perbedaan agama. Dahlia yang beragam Islam memilih menikah dengan Fandy yang memeluk agama Kristen. Namun pernikahan dua artis muda ini selalu membuat iri para netizen. 

Irfan Bachdim Dan Jennifer Bachdim

Sumber: Viva

Pesepakbola ganteng Irfan Bachdim menikahi pujaan hatinya Jennifer di Jerman pada Juli 2011. Mereka berdua melangsungkan pernikahan diatas perbedaan keyakinan. Irfan yang seorang muslim menikah dengan Jennifer pemeluk agama Kristen. Meski demikian, keduanya tetap terlihat serasi dan makin romantis. Mereka sudah dikaruniai dua anak yaitu Kiyomo Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim. 

Sebenarnya fenomena artis yang menikah beda agama itu sudah tidak asing lagi di Indonesia. Sebab, tanah air kita merupakan negara dengan salah satu penduduk terbanyak di dunia. Karena perbedaan keyakinan merupakan sebuah tantangan besar yang tidak bisa dilalui oleh semua orang. Tentunya hal yang cukup berat adalah mendapatkan restu dari keluarga besar kedua belah pihak. 

Meski demikian, 8 pasangan artis diatas tidak gentar dan tetap bisa menjadi keluarga yang harmonis dan tetap awet hingga saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *