Baca berita terkini praktis, hanya dalam genggaman kamu!

Sumber: IDN Times

Perkembangan zaman yang semakin kesini semakin canggih dalam bidang teknologi, semakin memudahkan aktivitas manusia setiap harinya. Kini dalam membaca berita terkini kita tidak perlu melihat hanya dari televisi saja, namun kita bisa mengaksesnya langsung ke internet. Hal ini dinilai masih kurang efisien, sehingga munculah suatu inovasi menciptakan aplikasi yang memudahkan pengguna untuk membaca berita hanya dari satu sumber saja.

IDN Media sebagai platform media untuk generasi milenial dan Gen Z menjawab tantangan inovasi ini dengan meluncurkan IDN App sebagai aplikasi baca berita di tahun 2020. IDN App hingga kini terus berinovasi semakin baik dan mengembangkan fitur-fitur baru sehingga memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi penggunanya. Berita yang disajikan dalam aplikasi ini dari beragam topik dan pastinya terkini. IDN App memudahkan kita dalam mengakses berita terkini hanya dengan mengakses ponsel kita. Lantas apa saja keuntungan yang bisa kita dapatkan dari IDN App? Berikut ini adalah beberapa keuntungan dan kemudahan yang bisa kita peroleh dari mendownload IDN App:

  1. Baca dan akses berita kini jauh lebih mudah


Sumber: IDN App

IDN App memudahkan para pembaca untuk menemukan berita terbaru dan terlengkap hanya dari satu platform. Berita yang disampaikan terdiri dari beberapa topik, diantaranya dari nasional, internasional, kuliner, bisnis, dan lain-lain. IDN App sudah mencakup berita dari  media-media publisher yang dibawahi oleh IDN Media diantaranya adalah IDN Times, Popmama.com, Popbela.com, Yummy, GGWP dan Duniaku.com sehingga jauh lebih praktis. IDN App kini memiliki tampilan yang user friendly dan mudah digunakan. Kini pengguna bahkan bisa memilih topik berita yang disukai untuk muncul di home aplikasi IDN App. Selain itu aplikasi ini bebas dari iklan yang mengganggu sehingga semakin nyaman untuk membaca berita.

  1. Punya fitur intermezo: kuis dan film


Sumber: IDN App

Bosan membaca berita? IDN App punya solusinya. Kini IDN App memiliki fitur pelengkap seperti kuis yang dapat kamu isi terkait artis-artis nasional, hobi, viral dan psikologi dan bisa kamu mainkan di sela-sela bosan dengan berita. Selain itu kamu bisa menikmati film-film pilihan yang ada pada aplikasi ini. Semua fitur ini dapat diakses dengan mudah dan gratis hanya di IDN App.

  1. Interaksi langsung saat live streaming


Sumber: IDN App

Dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna, IDN App juga dilengkapi dengan fasilitas live streaming yang memiliki konten-konten beragam dan berkualitas. Konten-konten ini  bisa kamu nikmati mulai dari berita, kecantikan, memasak, sampai dengan e-sport. Fitur live streaming bisa kamu dapatkan dalam menu IDN Live, diakses secara gratis. Interaksi yang disajikan diantaranya adalah fitur live chat dan virtual gift. Kualitas suara dan gambar yang disajikan oleh IDN Live juga sangat mumpuni, tidak perlu takut lagi tertinggal berita terkini. 


  1. Tulis dan upload berita dengan mudah!


Sumber: IDN App

Dengan IDN App, kini kamu bisa menjadi content creator, dengan menulis berita atau artikel secara mudah karena fitur ini sudah tersedia dari ponsel. Draft artikel atau berita yang ditulis akan di moderasi oleh editor IDN Times dan akan diterbitkan dengan label IDN Times. Kamu hanya perlu untuk registrasi pada aplikasi, mulai menulis dan tentu saja gratis. Kamu bisa mendapatkan poin juga loh.

Itulah keuntungan dan kemudahan yang bisa kamu dapatkan dari IDN App. IDN App kini sudah tersedia di App Store dan Google Play. Download sekarang dari ponsel kesayanganmu untuk menikmati membaca berita hanya dari genggaman tangan!


Baca juga: 5 Perusahaan FMCG Terbaik di Indonesia