Rekomendasi 6 Multivitamin Yang Cocok Dikonsumsi Ibu Hamil Agar Janin Sehat

Ada salah satu tantangan utama ibu hamil yaitu merawat calon si buah hati hingga 9 bulan di dalam kandungan. Baik itu, kebutuhan protein, mineral, energi dan sebagainya harus diperhatikan supaya tetap cukup. 

Oleh karena itu para ibu hamil harus mengkonsumsi vitamin yang penting, untuk menambah nutrisi selain asupan sehari-hari seperti Caviplex. Sekarang ini sudah ada beragam macam multivitamin. 

Masing-masing mempunyai manfaat tersendiri, supaya membantu anda memilih mana yang terbaik, maka berikut ini rekomendasi produk multi vitamin yang cocok atau ideal dikonsumsi ibu hamil.


CAL-95

CAL-95 dibuat dengan formulasi Coral Ca, Soy Isoflavone Natural, Vitamin D3, Vitamin K1 dan lain sebagainya yang baik mengatasi defisiensi nutrisi kalsium untuk ibu hamil, atau pun pada kondisi tertentu. Adanya kandungan kalsium di CAL-95 juga pas memenuhi asupan kalsium sehari-hari untuk ibu dan juga janin. 

Anda bisa mengonsumsi CAL-95 1 sampai 3 kapsul/ hari dan konsumsi sesudah makan. 


CAVIPLEX 

Dengan Caviplex, maka anda bisa mencegah anemia karena Caviplex bisa sebagai penambah darah juga. Para ibu hamil tentu tidak dapat mengonsumsi vitamin secara sembarangan, harus dipastikan yang dikonsumsi adalah vitamin untuk penambah darah juga yang aman untuk dikonsumsi ibu hamil. 

Produk multi vitamin ini berkemasan kuning dan diproduksi perusahaan Erela. CAVIPLEX adalah suplemen yang memiliki formulasi komposisi vitamin yang sangat beragam jenisnya. 

CAVIPLEX ini berfungsi memenuhi kebutuhan berbagai vitamin tersebut, mengatasi masalah kekurangan vitamin, bisa mempercepat pemulihan setelah sakit, serta mengatasi anemia. 

Dengan vitamin C yang terkandung dalam produk Caviplex ini juga bisa menangkal efek radikal bebas serta kerusakan sel-sel.


Baca juga: Gagal Jantung: Ulasan Lengkap Terkait Apa Itu Gagal Jantung


Elkana

Dengan Elkana, maka bisa menambah nafsu makan selain sebagai penyedia vitamin. Elkana ini merupakan suplemen atau multivitamin produksi Sanbe Farma. Elkana Multivitamin merupakan produk suplemen yang aman untuk mereka yang hamil atau pun sedang menyusui.

Produk suplemen Elkana diformulasikan dengan multivitamin kombinasi, kalsium serta mineral yang juga diperkaya Dibasic Fosfat sehingga baik membuat nafsu makan para ibu hamil tetap terjaga.


Folavit 400

Jika asam folat kurang, maka bisa menyebabkan risiko janin cacat. Maka dari itu, agar bisa mencegah hal seperti ini, kamu bisa mengonsumsi vitamin sekaligus kaya asam folatnya seperti dari Folavit 400. 

Folavit 400 adalah suplemen yang berfungsi utama mengobati masalah anemia megaloblastic serta makrositik karena kurangnya asam folat. Untuk ibu hamil, Folavit 400 berguna memenuhi asam folat penting yang dibutuhkan janin supaya mencegah terjadinya kemungkinan cacat ketika lahir.

Folavit 400 dibanderol dengan kisaran harga sangat terjangkau, kamu pun tak perlu khawatir dompet kamu cepat habis. 


Fetavita

Fetavita merupakan kapsul lunak yang memiliki kandungan penting yaitu Omega 3. Sehingga  untuk ibu hamil dan kesulitan mendapatkan nutrisi dari makanan laut, bisa mengakali dengan konsumsi suplemen Fetavita ini.

Vitamin Fetavita juga sering kali dianjurkan para dokter, Fetavita bagus mengisi nutrisi yang kosong dan tidak didapat lewat asupan harian para ibu hamil. Dari tiap kapsul Fetavita terkandung Omega 3, EPA dan DHA yang baik menunjang perkembangan otak si bayi. 


OBIPLUZ

OBIPLUZ adalah suplemen mineral + vitamin dengan dilengkapi lemak esensial juga yang dibutuhkan ibu hamil agar tetap produktif saat beraktivitas. Suplemen yang satu ini mengandung mineral dan vitamin serta dilengkapi omega 3 juga sehingga baik menunjang kekebalan tubuh serta menghindari tubuh bunda dari gangguan baik itu sebelum atau pun sesudah melahirkan. 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *