Anya Geraldine Punya Pacar Baru? Mirip Arab!

Sumber: Liputan6.com

Siapa sih yang tidak kenal dengan pablik figure yang satu ini? Nama Anya Geraldine selalu menjadi trending topik di kalangan masyarakat, terutama kaum pria.

Selain memiliki paras yang cantik, namun Anya juga selalu tampil dengan tubuh idealnya yang sering ia posting di akun instagram pribadinya.

Berkat karirnya yang naik daun, banyak para netizen yang penasaran dengan kekasih baru Anya yang akhir-akhir ini telah terungkap. Siapakah itu?

Pada akun youtube milik Tasya Farasya, di dalam videonya Anya Geraldine mengungkapkan bahwa ia sudah memiliki tambatan hati.

Sosok Kekasih Anya Geraldine

Sumber: Kompas.com

Sambil di dandani oleh Tasya Farasya, Anya bercerita bahwa pacar barunya bernama Nadif, “kaya orang Arab tapi bukan Arab”, ujarnya di dalam video youtube Tasya Farsya yang bertajuk ‘Makeup in Anya Geraldine sampe curhat pacar baru Anya!’ yang diunggah pada tanggal 15 april 2022.

Sudah lebih berpacaran selama 1 tahun, Anya mengatakan bahwa kekasihnya itu berasal dari Medan dan mempunyai sosoknya mirip seperti orang Arab.

“Udah setahun lebih aku kemarin-kemarin itu sempat Backstreet, waktu awal-awal gitu kayak ah gamau mengumbar-umbar pacaran banget ah” Ungkap Anya Geraldine.

Pada awalnya memang Anya tidak pernah mempublikasikan hubungannya itu ke sosial media atau publik. Namun seiring berjalannya waktu dirinnya pun mengaku sudah tak tahan untuk mengunggah momen-momen kebersamaannya dengan sang kekasih ke akun sosial media miliknya.

Menurut pengakuan Anya sendiri, Nadif adalah sosok orang yang pendiam, bahkan pada saat bertemu pun keduanya jarang foto bersama. Namun hal ini lah yang justru sesuai dengan kriteria pria idaman Anya Geraldine.

Awal mula pertemuan Anya dengan Nadif, berawal dari perkenalan seorang teman dan belajar sepeda bersama. Hubungan keduannya pun berlanjut dan semakin dekat.

Pada saat itu Anya diajari bermain sepeda (Roadbike) oleh Nadif di GBK (Gelora Bung Karno), disitulah ada momen-momen yang tak terlupakan oleh Anya sendiri, yang membuat ia jatuh cinta.

Baca juga: Sederet Artis Wanita yang Menikah Dengan Pria Lebih Muda

Fakta Menarik Seputar Anya Geraldine

1. Tinggi Badan yang Menjulang

Sumber: Grid ID

Wanita Asia Tenggara pada umumnya memiliki tinggi badan berkisar 155 cm sampai 165 cm. Berbeda dengan ukuran tinggi badan Anya Geraldine yang termasuk postur tubuh bule lho. Bagaimana tidak? sebab ukuran tinggi badan Anya Geraldine mencapai 177 cm. 

Dengan postur tubuhnya yang tinggi semampai, maka tak heran jika Anya Geraldine sangat cocok berkecimpung di dunia modeling. 

2. Nama Asli Anya Geraldine

Sumber: Satupedia

Tak banyak yang tahu mengenai nama asli dari Anya Geraldine. Usut punya usut, ternyata nama Anya Geraldine yang asli itu adalah Nur Amalina Hayati. Sebutan Anya Geraldine memang menjadi nama panggilan bagi dirinya sejak kecil. 

Anya Geraldine lahir di kota Jakarta yang merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Adapun sosok adik laki-lakinya bernama Rizky Wijaya. Model sekaligus selebgram kelahiran 1995 ini telah menginjak usia 26 tahun. 

3. Mempunyai Prestasi Mentereng di Sekolah Modeling 

Sumber: Tribun Batam

Sebagaimana yang sudah kita ketahui bahwa keahlian Anya Geraldine di bidang modeling tidak perlu diragukan lagi. Disamping parasnya yang rupawan, ia juga didukung dengan postur tubuhnya yang sangat ideal. 

Sebelum menjadi selebgram, Anya Geraldine sempat mengenyam ilmu di sekolah modeling yang bernama Kimmy Jayanti School. Langkah yang dilakukannya untuk mengikuti sekolah modeling tersebut benar-benar membuahkan hasil. 

Hal itu terbukti, dimana Anya Geraldine meraih prestasi sebagai juara pertama di ajang Gadig Model Search pada tahun 2016 lalu. 

Baca juga: Kabar Terbaru dan Fakta Menarik Trio Kwek Kwek